Kemasyarakatan

Doa Pembangunan Konsistori dan Rumah Pendeta GBKP Pasir Tengah

Kotbah bapak Pdt Cristopher Sinulingga, MTh pada pesta lelang pembangunan rumah dinas pendeta, aula dan ruang konsistori Gereja Batak Karo Protestan (GBKP) Runggun Pasir Tengah, Klasis Lau Baleng, Kecamatan Tanah Pinem pagi tadi begitu teduh. Pesannya tentang pemimpin dan masyarakat yang diberkati Tuhan.

Pendeta juga mengingatkan soal kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat untuk mewujudkan pembangunan lebih baik ke depan. Ia juga menyinggung soal jemaat GBKP Pasir Tengah juga adalah mitranya pemerintah.

Di depan bapak pendeta dan jemaat GBKP Runggun Pasir Tengah Klasis Lau Baleng saya menyampaikan doa tersebut sebagai penyemangat dan inspirasi.

Saya menyampaikan pemerintah Dairi terus berkomitmen untuk membuat pembangunan secara merata. Namun perlu saya sampaikan dilakukan secara bertahap. Program jalan yang disampaikan masyarakat untuk Simpang Pamah ke Pasir Mbelang akan diperbaiki dan saat ini masih dalam proses lelang.

Soal pembangunan rumah dinas pendeta, saya sangat mendukung.

Saya pun mengajak semua jemaat dan masyarakat untuk berpartisipasi dengan untuk pembangunan rumah pendeta dan aula di Pasir Tengah ini.

Saya atas nama pribadi turut menyumbang. Namun bagi saya jumlahnya jangan dilihat tapi lihat dari keikhlasan saya untuk memberinya. Lalu bantuan saya langsung diberikan kepada Ketua Panitia Pembangunan Ronal Bangun disaksikan panitia yang lainnya.

Menghadiri kegiatan itu saya turut didampingi Kepala Dinas Pertanian Robot Simanullang, Kepala Pemdes Bahagia Ginting, Kepala Satpol PP Junihardi Siregar dan teman-teman Forkopimda Tanah Pinem. Lalu ada anggota DPRD Dairi bapak J Putra Ginting.

#dairiunggul #gbkppasirtengah #klasislaubaleng #tanahpinem #eddyberutu.id

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button