Kemasyarakatan

Melayat ke Rumah Duka Korban Kebakaran di Pargambiran

Tadi siang saya melayat ke rumah duka korban kebakaran di Dusun V Desa Pargambiran, Kecamatan Sumbul yang terjadi pada Kamis 12 Mei 2022 pukul 16.00 WIB.

Saya datang melayat untuk menyampaikan turut berduka dan memberikan bantuan stimulan dan bantuan logistik bagi keluarga yang ditinggalkan almarhum bapak B Lumban Gaol (67).

Terkhusus ibu D br Hutasoit keluarga almarhum saya menyampaikan turut berduka dan tabah menghadapi peristiwa ini.

Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Dairi turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya bapak B Lumban Gaol. Kami harap bapak ibu dan keluarga bersabar dan tabah dalam pada kepergiannya.

Kehilangan seseorang untuk selamanya bukanlah suatu hal yang mudah. Rasanya sungguh berat. Tapi, tak ada jalan yang lebih baik selain mengikhlaskannya.

Dalam hal ini saya menyampaikan, pemerintah hadir cepat untuk memberikan bantuan kepada keluarga korban kebakaran.

Sejak mendengar peristiwa ini saya langsung memerintahkan camat Sumbul untuk turun ke lokasi. Kemudian saya juga meminta camat untuk segera koordinasi dengan dinas sosial dan BPBD untuk segera mendata dan memberi bantuan.

Dan hari ini, pemerintah hadir memberikan bantuan berupa seng, logistik dan stimulan.

Saya juga memberikan bantuan pribadi kepada keluarga. Bantuan pribadi ini jangan lihat dari besarnya tapi lihatlah dari ketulusan memberinya.

Saya turut hadir bersama Eddy Banurea sebagai Asisten Administrasi Umum, Drs Jonny WS Purba, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kepala dinas, Sosial Anggara Sinurat, Kepala BPBD, Masaraya Berutu, Camat Sumbul Tetap Lingga, dan kepala desa.

#dairiunggul#melayatkorbakebakaran#desapargambiran#kecamatansumbul#eddyberutu.id

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button